Rekomendasi Oleh-oleh Dekat Bandara Halim Perdanakusuma

Berwisata ke Jakarta tidak lengkap rasanya tanpa membawa oleh-oleh untuk keluarga dan teman. Jika Anda berangkat atau tiba melalui Bandara Halim Perdanakusuma, berikut beberapa rekomendasi oleh-oleh dekat bandara yang bisa Anda dapatkan dengan mudah. Dari jajanan tradisional hingga modern, semuanya tersedia untuk memuaskan selera dan kenangan Anda tentang Jakarta.

Toko Hilman Oleh-oleh Bandung

Toko Hilman adalah destinasi pertama yang wajib Anda kunjungi untuk mendapatkan oleh-oleh dekat Bandara Halim Perdanakusuma. Toko ini menyediakan berbagai macam oleh-oleh khas Bandung yang terkenal dengan citarasa uniknya. Lokasi Toko Hilman cukup strategis, berada di sekitar Jl. Raya Bekasi Timur No. 45, Jatinegara. Tempat ini sangat mudah diakses dari bandara, hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit perjalanan. Keunikan dari Toko Hilman adalah kemampuannya dalam menyediakan oleh-oleh dengan kualitas terbaik namun tetap dengan harga yang terjangkau.

Oleh-oleh dekat bandara seperti brownies, keripik tempe, dan aneka makanan ringan lainnya bisa Anda temukan di Toko Hilman. Jadi, pastikan Toko Hilman ada dalam daftar kunjungan Anda saat mencari oleh-oleh dekat Bandara Halim Perdanakusuma. Harga yang terjangkau menjadi nilai tambah tersendiri bagi Anda yang ingin membeli oleh-oleh dalam jumlah banyak tanpa khawatir kantong jebol. Segera kunjungi Toko Hilman untuk mendapatkan berbagai oleh-oleh khas Bandung dengan mudah.

Wajik Betawi Mpok Kokom

Untuk Anda yang mencari oleh-oleh dekat bandara khas Jakarta, Wajik Betawi Mpok Kokom adalah pilihan yang tepat. Wajik ini terkenal dengan kelezatan dan kelembutan teksturnya, menjadikannya salah satu oleh-oleh favorit yang sering dibawa pulang oleh para wisatawan. Lokasinya berada di Jl. Otto Iskandardinata No. 74, Jakarta Timur, yang tidak jauh dari Bandara Halim Perdanakusuma. Perjalanan menuju ke sini hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit. 

Di sini, Anda bisa membeli berbagai varian wajik dengan harga yang sangat terjangkau. Wajik Betawi Mpok Kokom juga terkenal dengan kemasan yang menarik dan higienis, menjadikannya oleh-oleh yang sempurna untuk dibawa pulang. Dengan segala keunggulan tersebut, tidak heran jika Wajik Betawi Mpok Kokom menjadi salah satu oleh-oleh dekat bandara yang paling direkomendasikan. Pastikan untuk mengunjungi toko ini dan bawa pulang kenangan manis dari Jakarta.

Bandeng Presto Mertua

Bagi pecinta kuliner ikan, Bandeng Presto Mertua adalah oleh-oleh dekat Bandara Halim Perdanakusuma yang tidak boleh dilewatkan. Bandeng presto ini terkenal dengan rasa gurih dan daging yang lembut, cocok untuk dinikmati bersama keluarga. Lokasinya cukup dekat, yaitu di Jl. DI Panjaitan Kav. 8, Jakarta Timur. Hanya sekitar 10 menit perjalanan dari bandara, Anda sudah bisa menemukan tempat ini. 

Bandeng Presto Mertua menawarkan berbagai pilihan paket oleh-oleh yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan budget Anda. Keunggulannya bandeng yang digunakan adalah bandeng segar, memastikan kualitas dan kesegaran dari setiap produk yang dijual. Jika Anda mencari oleh-oleh dekat bandara yang praktis dan nikmat, Bandeng Presto Mertua adalah jawabannya. Dengan kemasan yang rapi dan tahan lama, bandeng presto ini siap menjadi oleh-oleh yang istimewa untuk keluarga dan teman.

Dodol Betawi HB. Toha

Dodol Betawi merupakan salah satu oleh-oleh dekat bandara khas Jakarta yang wajib dicoba, dan Dodol Betawi HB. Toha adalah tempat yang tepat untuk mendapatkannya. Lokasinya berada di Jl. Raya Condet No. 123, Kramat Jati, Jakarta Timur. Perjalanan dari Bandara Halim Perdanakusuma ke tempat ini hanya memakan waktu sekitar 20 menit. Dodol Betawi HB. 

Keistimewaan dari Dodol Betawi HB. Toha adalah bahan-bahan alami yang digunakan dalam proses pembuatannya. Tanpa bahan pengawet dan pewarna buatan, dodol ini aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan. Selain itu, kemasan yang menarik dan praktis membuat dodol ini cocok dijadikan oleh-oleh dekat bandara yang berkesan. Dengan cita rasa yang khas dan kualitas yang terjaga, dodol ini pasti akan menjadi oleh-oleh yang disukai oleh semua orang.

Laluli (Khas Turki)

Jika Anda ingin membawa oleh-oleh yang sedikit berbeda, Laluli adalah pilihan yang sempurna. Oleh-oleh khas Turki ini menawarkan berbagai macam kudapan manis yang lezat, seperti baklava dan lokum. Lokasi Laluli berada di Jl. MT Haryono No. 10, Jakarta Timur. Hanya sekitar 15 menit dari Bandara Halim Perdanakusuma, Anda sudah bisa menemukan toko ini. 

Laluli menawarkan berbagai varian baklava yang terkenal dengan rasa manis dan teksturnya yang renyah. Toko ini menawarkan kemasan yang menarik juga higienis, menjadikannya oleh-oleh yang sempurna untuk dibawa pulang. Laluli adalah salah satu pilihan oleh-oleh dekat bandara yang unik dan berbeda. Dengan membawa pulang oleh-oleh dari Laluli, Anda dapat memperkenalkan keunikan kuliner Turki kepada orang-orang terdekat Anda.

Bolu Nusa Rasa Lapis Botani Jatiwaringin

Bolu Nusa Rasa

Terakhir, jangan lewatkan untuk membawa pulang Bolu Nusa Rasa Lapis Botani Jatiwaringin. Bolu ini terkenal dengan tekstur yang lembut dan lapisan rasa yang kaya, menjadikannya salah satu oleh-oleh favorit yang selalu dicari oleh para wisatawan. Lokasinya berada di Jl. Raya Jatiwaringin No. 88, Jakarta Timur. Perjalanan dari Bandara Halim Perdanakusuma ke tempat ini hanya memakan waktu sekitar 15 menit. 

Bolu Nusa Rasa menawarkan berbagai varian rasa, seperti cokelat, keju, dan pandan, yang semuanya dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi. Anda juga tidak perlu khawatir repot membawanya, karena Bolu Nusa Rasa  dikemas dengan kemasan yang menarik dan praktis, sehingga sangat cocok dijadikan oleh-oleh atau hadiah untuk orang terdekat. Rasa yang lezat dan tekstur yang lembut juga membuat bolu ini disukai oleh semua kalangan.

Pastikan untuk mengunjungi Bolu Nusa Rasa Lapis Botani Jatiwaringin saat mencari oleh-oleh dekat bandara. Dengan berbagai pilihan rasa dan kemasan yang menarik, bolu ini pasti akan menjadi oleh-oleh yang berkesan dan disukai oleh semua orang.

 

Dalam setiap perjalanan, membawa oleh-oleh khas dari tempat yang dikunjungi adalah sebuah tradisi yang tak boleh dilewatkan. Dengan rekomendasi di atas, Anda bisa dengan mudah menemukan berbagai oleh-oleh dekat Bandara Halim Perdanakusuma yang berkualitas dan berkesan. Selamat berbelanja dan menikmati lezatnya kuliner!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *